Thursday, February 26, 2009

SUKSES


Bulan ini terasa berat karena aku merasa harus kehilangan satu orang tim kerja ku...

Sedih..tapi aku harus bilang apa? Tak bisa mengubah apapun. Selamat dan sukses ya...itu kata yang keluar dari mulutku saat dia memutuskan untuk pindah ke daerah karena dekat dengan keluarga.

Selamat dan sukses...kata yang kuucapkan ke Tekat ( nama rekan kerjaku ) harusnya buat aku juga... pyyuuhhh...harus cari pengganti yang dapat membantu aku mengerjakan tugasku.

Aku tidak boleh mengeluh...karena ini tantangan buatku. Yah...merasa agak lelah karena saat ini begitu banyak yang harus kukerjakan sementara aku belum punya partner pengganti..


Tak apalah...bukankah harus selalu semangat..


Selamat dan sukses ya Kat...jangan pernah ragu dengan apa yang telah menjadi keputusanmu. Jangan pernah menyesalinya karena sudah kamu pikirkan dengan matang. Kejarlah cita - citamu ya...Pasti kamu bisa


Good luck and Keep in touch

No comments:

Post a Comment